Rapat Koordinasi Bulan April dan Tindak Lanjut Pencegahan Covid-19

operator 15 April 2020 13:14:42 Berita Desa

Rabu, 15 April 2020 Kalurahan Banjarsari mengadakan Rapat Koordinasi Bulan April dan Tindak Lanjut Pencegahan Covid-19. Rapat dimulai pukul 09.00WIB dengan dihadiri Lurah Banjarsari, Pamong Kalurahan, Staff Kalurahan, BPK., BABINSA dan BABINKAMTIBNAS. Rapat ini menindak lanjutti rapat sebelumnya yaitu tanggal 09 April 2020 tentang Rapat Koordinasi Relawan Kalurahan Tanggap Covid-19.

Dalam rapat ini diputuskan untuk mendirikan Posko Relawan di Halaman Kalurahan Banjarsari yang akan di siapkan pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020. Dan pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020 juga akan dilaksanakan APEL SIAGA RELAWAN COVID -19 KALURAHAN BANJARSARI serta pembagian Desinfektan untuk setiap Dusun sebanjarsari melalui Dukuh.

Pembagian desinfektan ini akan dipergunakan untuk penyemprotan disetiap dusun yang akan dilakukan serentak pada hari Minggu tanggal 19 April 2020 beserta penempelan pamflet/brosur mengenai Covid-19 dirumah-rumah warga yang ada disetiap dusun.

Di kesempatan ini Bapak Jagabaya juga menyampikan untuk menghidupkan kembali poskamling disetiap dusun, tujuannya untuk lebih waspada dan lebih meningkatkan keamanan desa. Karena banyak beredar berita mengenai maraknya kejahatan yang saat ini terjadi akibat dari banyaknya Napi yang dibebaskan dari lapas.

#tetaplah jaga kesehatan kita dan keamanan bersama.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Kalurahan

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung